Selasa, 26 Juli 2011

Nyaman dan Sehat, Bergaya dengan 'Crocs Tone'


Adalah Crocs Tone, salah satu koleksi terbaru dari brand sandal ternama asal China yang di desain dengan teknologi yang semakin canggih.

Crocs Tone merupakan rangkaian koleksi kaki beragam warna dan nyaman untuk dikenakan serta desain yang cermat untuk menstimulasi otot kaki bagian atas dan bawah agar kaki tampak lebih indah.

"Inovasi terbaru dari Crocs jadi daftar barang yang harus dimiliki wanita yang aktif tapi tetap memperhatikan penampilan. Bukan hanya model dan warnanya saja yang menarik, Crocs Tone diciptakan untuk menjaga otot kaki dan memberi manfaat bagi pembentukan tungkai," ungkap Rommy Djunaedi pada acara peluncuran Crocs Tone di Mall Grand Indonesia, Jakarta.

Rommy menjelaskan tiga terobosan terbaru dari Crocs Tone yaitu Skylar Flat, Skylar Flip, dan Skylar Clog bisa menjadi pilihan Anda saat ini. Ketiga jenis Crocs Tone itu juga terdiri dari tiga layer yang merupakan perpaduan alas sepatu dengan pola melingkar, toning ring dan croslite yang menjadi ciri khas dari semua jenis alas kaki Crocs.

"Pola melingkar pada alas kaki ini akan membantu menstimulasi aktivitas otot di bagian atas dan bawah kaki. Fungsi ini juga didukung dengan hadirnya fitur toning ring pada bagian terluar alas yang berfungsi menjaga kestabilan gerak si pemakai," jelas Rommy.

Bukan hanya itu, tiga pilihan dari Crocs Tone juga bisa dipadupadakan dengan beragam gaya. Mulai gaya kasual, olahraga hingga resmi sekali pun. Dan dalam acara peluncurannya, diadakan kontes "Miss Gorgeous Legs". Sebuah kompetisi untuk wanita yang mempunyai bentuk kaki menawan dan juga sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer