Selasa, 26 Juli 2011

Zeven Circles & Grills, Surga Pecinta Steak


Satu lagi tempat yang bisa menjadi destinasi untuk berkumpul dengan teman. Restoran Zeven Circles & Grills hadir dengan konsep unik dan menyuguhkan menu andalan steak.

Zeven Circles & Grills tepatnya berada di Cipete, Jakarta Selatan. Saat memasuki restoran, Anda akan merasakan atmosfir begitu unik dan nyaman. Suasana bersahabat kental terasa dari desain interior yang dihadirkannya. Begitu juga sajian hidangan utama yang ditawarkan.

Dari sisi menu, Restoran Zeven Circles & Grills mengandalkan Zeven Season Tenderloin Steak yang siap melambungkan sensasi menyantap daging steak yang lezat dan nikmat di lidah. Dan tentunya semakin lengkap dengan rasa saus keju yang dihadirkannya.

Menu ini merupakan salah satu menu utama special Zeven yang dilengkapi sajian pelengkap dari kentang yang dipadukan bersama tepung roti dan dicetak berbentuk oval tipis menyerupai potongan steak itu sendiri.

Selain kentang, bahan pelengkap steak ini adalah sayuran dari potongan wortel, kacang polong dan jagung manis.

Selain itu, Zeven Circles & Grills juga menyediakan Beef Bomb Rock, Chicken Bomb Rock, Chicken Teriyaki Roll Beef Bolognese Roll, Banana Almond Roll Seafood Sushi, Red Bean Sushi.

Bagi Anda yang suka berkunjung dengan membawa keluarga, di sana akan tersedia sebuah ruangan yang sangat nyaman dengan konsep interior seni modern. Anda juga dapat menikmati pernak-pernik dengan bahan kayu yang membuat terasa lebih dekat dengan alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer