Selasa, 16 Agustus 2011

Minum Air Putih Teratur Bisa Menyehatkan Mata & Kulit

Banyak orang mengabaikan konsumsi air putih, termasuk saat bangun tidur. Padahal konsumsi air putih setelah bangun tidur di pagi hari sangat dianjurkan. Apa manfaatnya?

Seperti yang kita tahu bahwa manfaat air putih sangat lah banyak, tak hanya menghilangkan dahaga saja tetapi bisa mempercantik kulit, mengonsumsi air putih secara teratur juga bisa kita rasakan di mata kita. Menurut penelitian di New York [2010] bahwa mamfaat air putih bisa menyegarkan mata kita yang lelah atau letih setelah seharian kita gunakan untuk berkerja. Jadi sebaiknya anda minum air putih segar 8 gelas sehari. Kita tahu bahwa 70 persen tubuh kita terdiri dari air. Air dalam tubuh digunakan oleh organ tubuh yang tidak pernah berhenti bekerja saat tidur, termasuk otak, jantung dan ginjal. Maka setelah bangun tidur, dianjurkan minum air putih

Kalau bisa perbanyak juga makan buah segar juga, setidaknya bisa di ganti dengan sayur bila buah tidak ada. Ingat, jangan pernah mengabaikan dan menyepelekan manfaat air putih. Selamat menjaga kesehatan anda berserta keluarga anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer