Jumat, 10 Januari 2014

Mengobati Sariawan Parah dengan Albothyl

Mengobati Sakit sariawan yang parah dengan Albothyl 

Semua orang didunia ini mungkin sudah pernah mengalami sariawan, bahkan ada yang sering sekali mengalaminya. Setiap orang yang menderita sariawan pasti merasa tidak nyaman saat makan , ngemil atau saat berbicara. Penyebab sariawan diantaranya adalah kekurangan vitamin C atau makan buah buahan. Namun saat menderita sariawan kalo kita makan buah buahan yang mengandung vitamin C akan terasa sangat sakit sekali bahkan bisa sampe meneteskan air mata menahan sakitnya.



Saya juga sering kali mengalami sariawan, biasanya saya biarkan saja dan sembuh dengan sendirinya. Tapi saat menderita sariawan yang lokasinya berada di pipi atau atas gusi dalam saya tidak bisa membiarkannya. Banyak bermacam macam obat sariawan dari minuman, kapsul dan obat tetes atau oles. Saya cenderung memilih obat tetes seperti Albothyl. Penggunaanya biasanya saya teteskan dikapas lalu saya oleskan di lokasi yang sakit atau sariawan. pada awalnya memang terasa sangat sakit sekali tapi tidak berapa lama akan cepat mengering. Jadi menurut saya obat yang paling ampuh untuk mengobati sariawan yang sangat parah yaitu Albothyl. Anda bisa membelinya di apotik terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer